Cara Membuat Roti Burger Sederhana Enak

Cara Membuat Roti Burger Sederhana Enak, akan mengulas tentang resep roti burger sederhana enak dan juga tentang cara membuat roti burger sederhana. Burger merupakan salah satu makanan atau hidangan cepat saji yang sudah menyebar di seluruh dunia dan mudah di temukan di semua daerah tak terkecuali di nusantara ini hampir setiap daerah kota pastinya sudah banyak sekali yang menjual burger dengan lapisan lembaran daging asap dan sosis yang tentunya membuat rasanya begitu enak dan lezat. resep burger sendiri sangatlah mudah tak sesulit seperti bayangan anda selama ini yang terpenting memang bahan-bahan yang di perlukan tersedia dan tenang saja semua itu mudah di dapatkan di swalan terdekat dari rumah anda. cara membuat roti burger sangat praktis dan nampak simple banget jadi menu cepat saji ini memang biasanya cocok sekali untuk di makan kapan dan dimana saja terutama untuk sarapan dan makan siang sangat cocok sekali.

Cara Membuat Roti Burger Sederhana Enak
roti burger

Bahan Roti Burger
1 buah roti burger
1 lembar smoke beef/lapisan daging asap
1 buah tomat, iris tipis
1 buah kentang
1 butir telur ayam
ketimun, iris tipis
selada secukupnya
garam secukupnya
merica secukupnya
margarin dan mayones secukupnya
saus tomat secukupnya
saus sambal pedas secukupnya
minyak goreng secukupnya

Cara Membuat Roti Burger Sederhana
1. Siapkan bahan yang di perlukan dan cuci bersih serta kupas kentangnya, bumbui kentang dengan garam dan merica lalu goreng sampai matang. berikutnya tiriskan dan sisihkan dulu.
2. Untuk telurnya di buat telur mata sapi (ceplok) saja, goreng juga daging asap nya sampai matang. kemudian ambil roti burgernya.
3. Olesi roti dengan margarin, panaskan teflon dan panggang di atasnya. bagian dalam roti olesi dengan mayonaise beserta saus tomat.
4. Kemudian tambahkan selada, smoke beef, tomat, telur dan timun di atasnya, tata rapi lalu tambahkan mayonaise dan sambal pedas di atasnya.
5. Hidangkan burger bersamaan dengan kentang goreng tadi.

Mudah, praktis dan enak tentunya cara membuat roti burger sederhana enak ala membuat resep hari ini. Coba juga tentunya resep yang lain seperti resep cimol goreng dan juga ada resep onde-onde. salam memasak.